Pages

Sunday, April 8, 2012

Tulang belakang dan Fungsi Organ Tubuh Manusia

Yumeiho Center lahir dan dedikasikan sebagai salah satu wahana bersilaturahmi serta pengembangan kelimuan terapi yang subhanallah banyak sekali manfaatnya bagi manusia. Yumeiho juga telah membuka pemahaman bahwa untuk sehar tidak selalunya mahal, bisa dengan beberapa simulasi gerakan sederhana yang dengan izinNya bisa mengatasi aneka permasalahan yang bermula dari tulang belakang.

Kita tahu bahwa tulang belakang manusia memegang peranan penting dalam proses pengaturan fungsi aneka organ tubuh. kalau diperhatikan area tulang sekitar leher alias cervical menguasai aneka organ yang ada dikepala seperti mata, telinga, sampai syaraf reseptor nyeri yang muncul perannya ketika sakit gigi mendera :).

Lalu area tulang belakang dari area bawah leher sampai tulang pinggan bernama area thorachis, lebih banyak fungsi organ lagi yang diatur. Sampai area lumbar di bagian tulang ekor. Semua punya peran spesifik dalam pengaturan kinersa organ yang menjadi 'tanggung jawabnya'.
Andai pada area tersebut terjadi masalah, informasi dari central / otak tidak berjalan sempurna, itulah awal muncul aneka penyakir dalam tuubuh kita. Solusinya? Kalau dokter biasanya dengan memberi banyak-banyak obat pereda nyeri atau operasi pembedahan, kalau yang murah dan alami?Detailnya mampir ke Yumeiho Center Indonesia ya..

No comments:

Post a Comment